Temui Pimpinan MPR, Din Syamsuddin Bersama Pergerakan Indonesia Maju Siap Bantu Pemerintah

Ketua Pergerakan Indonesia Maju temui Ketua MPR-RI 18/5/2016

Ketua Pergerakan Indonesia Maju temui Ketua MPR-RI 18/5/2016

JAKARTA – Ketua Dewan Nasional Pergerakan Indonesia Maju, Din Syamsuddin mengatakan pihaknya siap membantu pemerintah dan parlemen dalam pembangunan nasional.

Mereka yang terdiri dari beberapa tokoh politik, tokoh agama, dan peneliti, mengaku akan bekerjasama sebagai organisasi nonpolitik untuk bermitra.

“Kami meski organisasi baru, tetapi banyak nama-nama yang sudah terkenal dan tokoh-tokoh yang siap membantu pemerintah dan dewan dalam pembangunan nasional,” ujar Din di Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Dirinya menjelaskan hingga saat ini sudah banyak hal yang telah diperbuat organisasinya seperti bedah rumah, pemberian rumah gratis, perpustakaan, dan beberapa lainnya.

Organisasi yang baru dibentuk pada 4 April 2016 lalu tersebut, akan mendeklarasikan diri 21 Mei 2016 mendatang dan telah menyiapkan beberapa rencana untuk mendukung pembangunan pemerintah.

Menanggapi hal itu, Ketua MPR, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa dirinya menyambut positif hal tersebut dan membuka ruang untuk siapapun menemui pimpinan MPR.

“Pada intinya, kami berterimakasih dan membuka setiap ruang siapa saja yang membantu kinerja kami,” kata Zulkifli.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

3 replies
  1. Zahro
    Zahro says:

    Alhamdulillah… Bapak sebagai pemimpin organisasi yang siap membantu pemerintah. Saat ini pemerintah Kabupaten Banyumas sedang didzolimi oleh suatu organisasi yang mengklaim Rumah Sakit Islam Purwokerto sebagai miliknya. Padahal pendirian Rumah Sakit tersebut hasil usaha seluruh warga Islam Banyumas. Mohon bantuan Pak Prof. DIN SYAMSUDDIN untuk turut membantu warga BANYUMAS melindungi SK Bupati No: 445.04.XII.51.86. RSI Purwokerto BUKAN MILIK SATU ORGANISASI. RSI Purwokerto MILIK WARGA ISLAM BANYUMAS.

    Reply
  2. Zahro
    Zahro says:

    Mohon Bapak jangan membantu orang yang dzolim. Uang 2M tidak ada artinya jika membantu orang dzolim. Pertanggungjawaban di akhirat bisa berat.

    Reply
  3. Zahro
    Zahro says:

    Kekuasaan dunia sementara. Akhirnya semua mati dan mempertanggungjawabkan setiap amanah. Rakyat Banyumas menantikan batuan Bapak. Mohon amankan amanah SK Bupati. Amanah RSI milik WARGA ISLAM BANYUMAS.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *